benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Tak Puas Dengan Kinerja Pj Bupati Tebo, Tokoh Masyarakat Ini Minta Mendagri Copot Aspan

Jambi – Kepemimpinan Pj Bupati Tebo, Aspan dinilai jauh dari kata baik. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Deni Irawan, tokoh masyarakat Tebo yang juga merupakan salah satu team pemenangan Gubernur Al Haris di wilayah Tebo.

Deni kecewa bukan main, buntut dari kekecewaannya Deni bahkan berujar bahwa dirinya meminta kepada Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian agar Pj Bupati Tebo, Aspan segera dicopot.

Menurut Deni, selama Aspan menjabat sebagai Pj Bupati Tebo. Ia tidak betul betul menjalankan roda pemerintahan yang baik atau good governance di kabupaten Tebo. Ia juga mengungkap bahwa terdapat indikasi atau isu yang beredar bahwa Pj Bupati Tebo, Aspan baru mendapat teguran secara tertulis dari Mendagri atas penyampaian data dukung penilaian pejabat Daerah.

“Saya rasa Pj Bupati Tebo, Tebo Aspan saat ini tidak lebih dari menikmati pasilitas sebagai P untuk kepentingan politik untuk 2024. Jadi saya meminta kepada Mendagri harus segera mencopot Pj Bupati Tebo dari jabatannya,” kata Deni Irawan, yang juga merupakan pentolan DPD KAI Jambi itu, Sabtu 10 Desember 2022 kesal.

Saya, sambungnya, selaku team pemenangan Gubernur di Kabupaten Tebo sangat kecewa terhadap Pj Bupati Tebo yang tidak maksimal menjalankan roda pemerintah di Tebo.

“Hanya satu kata untuk Mendagri, copot Aspan sebagai Pj Bupati Tebo,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *