benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Pemotor Jatuh, Terseret Lalu Meninggal di TKP Usai Dihantam Tronton

Benanusa.com, Jambi – Kecelakaan sadis lagi-lagi terjadi di Jl. Lintas Jambi – Muarabulian, Jumat 26 Agustus 2022 malam sekira pukul 20.30 WIB. Satu orang pemotor terseret truk tronton dan meninggal di tempat. Tak hanya itu, berbagai sumber video laka memperlihatkan bagian tubuh korban sampai tercabik-cabik.

Berdasarkan keterangan resmi pihak kepolisian, Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, diketahui korban yakni pengendara SPM Honda Beat BH 3880 YY bernama Syafi’i (34) warga Perumahan Tahfiz Blok i7 RT. 10 Desa. Sungai Duren Kec. Jaluko Kab. Muarojambi. Sementara pengemudi Mobil Truk Tronton belum diketahui identitasnya, setelah kejadian langsung melarikan diri.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Kasad Lantas Aulia Rahmad menjelaskan, SPM Honda Beat BH 3880 YY dan mobil Truk Tronton yang tidak diketahui identitasnya (Melarikan diri setelah kejadian) datang dari arah yang sama yaitu dari arah Batas Kota Jambi Muarojambi hendak menuju ke arah Simpang Rimbo dengan posisi SPM Honda Beat BH 3880 YY berada di sebelah kiri bak belakang dari Mobil Truck Tronton yang tidak diketahui identitasnya.

“Sesampainya di Po. Damri SPM Honda Beat BH 3880 YY bertabrakan dengan Mobil Truck Tronton yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian untuk pengendara SPM Honda Beat BH 3880 YY terjatuh ke kanan masuk ke sela sela ban belakang sebelah kiri dari Mobil Truck Tronton yang tidak diketahui identitasnya,” kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Sabtu 27 Agustus lewat keterangan tertulisnya.

Mobil tersebut, kata Aulia, terus berjalan menuju kearah Terminal Alam Barajo dan sesampainnya di Simpang Rimbo Pengendara SPM Honda Beat BH 3880 YY terlepas dari sela sela ban mobil tersebut. Namun mobil tronton tersebut terus berjalan dan melarikan diri.

“Akibat laka, pengendara SPM Honda Beat BH 3880 YY mengalami luka-luka dan meninggal dunia,” ujarnya.

Kasat Lantas pun menyangkal informasi yang beredar jika mobil penabrak adalah mobil truk batu bara.

“Ya (bukan batu bara),” ucapnya. (BN007)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *