benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Polda Sumut Tangkap 2 Calon Penumpang Di Bandara Kualanamu

Benanusa.com Sumut- Polda Sumatra Utara menangkap dua calon penumpang tujuan Kendari, Sulawesi Tenggara. Mereka diringkus polisi karena hendak menyelundupkan narkoba berjenis sabu seberat 2.049 gram di dalam kemasan botol bedak bayi.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, kedua pria ini merupakan warga dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang berinisial M dan F.

Mereka berdua ditangkap pada Rabu, 26 Oktober 2022. Sekitar jam 04.30 Wib Di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara. Saat hendak melintasi X-Ray di bandara.

“Iya benar kita amankan di bandara” Ucap Jadi dari keterangannya, pada Kamis 27 Oktober 2022.

Menurut keterangan Hadi, usai mengamankan kedua pria itu, pihak bandara langsung berkoordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Sumut guna pemeriksaan secara lanjut.

“Akhirnya mereka mengakui kalau mereka membawa sabu-sabu di dalam kopernya. Sabu-sabu itu disembunyikan dengan modus dimasukkan ke beberapa botol plastik bedak bayi, ” Terang Hadi.

Hadi mengatakan, pihaknya kini sedang menyelidiki jaringan narkoba kedua pelaku, dan termasuk mencari tahu darimana mereka mendapatkan barang haram tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *