benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Driver Maxim Jambi Ini Kehilangan Motornya, Bantu Temukan Motornya!

Benanusa.com, Jambi – Seorang Driver ojek online Maxim tertimpa musibah. Niat berbaik hati meminjamkan motor, malah dibawa kabur. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 14 Juli 2022 sekira pukul 05.00 WIB.

Lubis lemas. Hingga kini motornya tak kunjung kembali setelah dipinjam Rudi. Rudi yang diketahui merupakan warga Kecamatan Pasar, tepatnya tinggal di depan hotel Sarinah, Angso Duo tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Padahal, janjinya, akan segera dikembalikan usai menjemput temannya yang tak jauh. Rudi mengaku menjemput temannya di Kasang. Tapi justru motor milik Lubis dibawa kabur. Pada Jumat 15 Juli 2022, Lubis pun memutuskan lapor polisi.

“Saya sudah buat laporan di Polresta. Semoga cepat ketemu dan dikembalikan motor saya,” ujar Lubis.

Lubis yang sudah mengenal Rudi selama 2 tahun awalnya tak menaruh curiga. Hingga motor Honda Scoopy berwarna merah bernomor plat BH 2761MX itu ia pinjamkan. Namun niat baik Lubis justru dibalas kejahatan curanmor oleh Rudi.

Motor itu merupakan alat untuk mencari nafkah bagi Lubis. Saat ini Lubis terpaksa diam di rumah. Tidak ada lagi motor untuk Lubis bisa mengantarjemput penumpang melalui aplikasi Maxim.

“Mohon bantuannya, bagi siapa saja yang melihat motor saya. Mohon di-setop. Tolong kabari saya atau kepolisian terdekat secepatnya,” tuturnya kepada benanusa, Sabtu 16 Juli 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *