benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Perjuangan Citra 4 Tahun Mencari Keadilan, Dikeroyok Hingga Lebam Akhirnya Segera Disidangkan

Benanusa.com, Jambi – Kisah lanjutan perjuangan Citra Silalahi yang lebam-lebam akibat dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Chodizah Br Saragih dan 2 orang lainnya sudah sampai pada tahap agenda persidangan perdana.

Menurut hasil penelusuran media Benanusa pada laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jambi, kasus tersebut tercatat telah didaftarkan pada hari ini, Senin 19 Februari 2024.

Perkara dengan nomor 61/Pid.B/2024/PN Jmb tersebut dijadwalkan akan digelar pada Selasa, 27 Februari 2024.

Seperti diketahui sebelumnya, kejadian pengeroyokan itu bermula saat korban berada di rumah mertuanya di Mendalo, Muaro Jambi. Kemudian korban dijemput paksa dan dibawa masuk ke dalam mobil. Kemudian di dalam mobil, korban dianiaya oleh pelaku.

Tidak terima dengan kejadian ini, Citra Silalahi pun melaporkan Chodizah Saragih ke Kapolresta Jambi. Namun demikian kasus ini tidak bergerak selama beberapa tahun.

Secara singkat, salah satu anggota kuasa hukum Citra Silalahi pun menyampaikan rasa syukurnya.

“Akhirnya setelah di tahun keempat kasus ini bisa segera disidangkan. Kami akan berupaya sekuat tenaga membantu memperjuangkan keadilan bagi klien kami yang sudah bertahun-tahun mencari keadilan,” kata Putra Tambunan, SH pada Senin, 19 Februari 2024 saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *