benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Ngeri Banget Skill Martis, Ini Sebabnya Sering Kena Banned

Siapa yang gak kenal Martis, sang Gladiator gahar yang bikin orang ngeri abis di Mobile Legends. Kejagoannya dalam pertarungan dekat bikin dia jadi ancaman serius buat musuh-musuhnya.

Nah, dalam artikel ini, kita bakal bahas kenapa Martis bikin orang ngeri, cara ngadepin dia, pro player kece yang jago pake Martis, dan tentunya panduan build yang bikin Martis makin bikin gegar!

  1. Martis Bikin Ngeri Banget! Martis bikin orang ngeri karena dia jago banget di pertarungan jarak dekat. Skill-skillnya yang mematikan, kayak “Ashura Aura” dan “Decimate”, bikin musuh gak punya peluang buat kabur atau ngelawan. Dia bisa ngelempar musuh-musuhnya ke udara dan kasih serangan mematikan yang bikin bulu kuduk merinding!
  2. Cara Ngadepin Martis yang Gahar! Ngadepin Martis emang gak gampang, tapi bukan berarti mustahil, bro. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakuin buat ngadepin dia:
  • Jaga Jarak: Martis paling berbahaya di jarak dekat, jadi jaga jarak yang aman dan gunain kemampuanmu buat serang dari jauh.
  • Bikin Sia-sia Penyembuhannya: Martis punya kemampuan penyembuhan yang keren lewat skill “Mortal Coil“. Usahain ganggu penyembuhan ini pake skill yang bisa ngurangin atau ngasih efek negatif ke penyembuhannya.
  • Tim Solid: Martis memang kuat di duel satu lawan satu, tapi dengan tim yang solid, kamu bisa ngalahin dia. Koordinasi serangan dengan timmu dan serang bareng-bareng, pasti Martis juga gak bakal tahan lama!
  1. Pro Player yang Jago Pake Martis! Kalo ngomongin pro player yang jago pake Martis, ada dua nama yang harus disebut. Pertama, ada Z4pnu dari tim Bren Esports, dia emang sering banget main Martis dengan aksi lincah dan mematikan. Terus, ada juga Ribo dari tim RRQ Hoshi, dia juga nggak kalah jago pake Martis, kemampuannya bikin pertarungan jadi keren banget!
  2. Build Bikin Gegar buat Martis! Untuk bikin Martis makin bikin gegar di medan perang, pilih item yang tepat. Ini dia beberapa item kekinian yang cocok buat Martis:
  • Endless Battle: Bikin serangan fisiknya tambah kenceng, kecepatan serangannya juga nambah, plus ada regenerasi HP dan efek serangan mematikan.
  • Blade of Despair: Nambahin serangan fisik gede banget pas musuh udah lemah, bikin damage-nya tambah mengerikan!
  • Queen’s Wings: Kasih perlindungan ekstra dan tambah serangan fisik pas HP udah rendah, jadi Martis bisa bertahan dan tetep bikin musuh gemetar!

Jadi, dengan build yang bikin gegar ini, Martis bakal jadi gladiator yang bikin musuhnya merinding sampe ke tulang sumsum!

Martis, sang Gladiator gahar, bikin orang ngeri karena keahliannya dalam pertarungan jarak dekat. Tapi dengan cara yang tepat dan tim yang solid, kita bisa menghadapinya. Yuk, pilih item yang bikin Martis makin bikin gegar di medan perang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *