benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Mantap! Maria Jessica Cecilia Peraih Icon Lippo Plaza 2022 Raih Juara 1 Fashion Show di Karnaval Angso Duo

Jambi – Tak perlu diragukan lagi bakat fashion show yang terdapat dalam diri Maria Jessica Cecilia (16).

Baru satu bulan berlalu, Maria Jessica Cecilia Peraih Icon Lippo Plaza 2022, cucu almarhum RK Purba si pengusaha SPBU di kota Jambi itu kembali meraih prestasi Fashion Show pada Sabtu 19 November 2022.

Gadis remaja yang akrab disapa Cecil itu berhasil meraih Juara 1 Fashion Show di Ajang Karnaval Angso Duo kategori SMA Sederajat.

“Pastinya sih bersyukur ya. Hari ini dapat Juara 1, terimakasih buat semuanya,” kata Maria Jessica Cecilia yang merupakan siswi SMA Xaverius 2 Jambi itu, Sabtu 19 November 2022.

Marta Purba selaku orangtua Cecil pun ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya sangat bangga sekaligus terharu atas prestasi anak gadisnya itu.

“Bangga, bangga sekali saya terhadap putri saya ini. Ajang kali ini dia juara 1 Kategori SMA sederajat, rasa lelah seharian dimulai dari persiapan kostum dan yang lain-lain terbayarkan dengan hasil didapatkan,” ujar Marta Purba.

Uniknya busana yang digunakan oleh Siswi Xaverius ini merupakan kostum yang bermodelkan Angso Duo berwarna putih dan terbuat dari bahan bahan daur ulang. Sesuai dengan nama kegiatannya, yakni carnaval Angso Duo.

Bahan-bahannya pun diketahui terbuat dari bahan daur ulang. Orangtua Cecil pun mengucap terimakasih kepada Kurnia Wedding atas pembuatan kostum yang dikenakan oleh Cecil dan semua pihak yang terlibat.

Selaku orangtua Marta berharap agar putrinya tetap konsisten menekuni kegiatan seni. Sehingga kelak bukan hanya bisa menjadi kebanggaan orangtua lagi, namum dapat membuat bangga Kota Jambi atau bahkan Provinsi Jambi di kancah nasional.

“Tetap konsisten, tetap rendah hati dan jangan cepat berpuas diri. Maksimalkan potensi dirilah harapannya buat putri saya ini. Siapatau nanti bisa sampai ke ajang nasional, iya kan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *