benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Bergilir, Satu Lubang Lima Pemotor Jadi Korban

Benanusa.com, Jambi – Kecelakaan bergilir terjadi di sekitar Masjid Abu Bakar, Buluran, Kota Jambi, pada Sabtu (23/7/2022). Sebanyak 5 motor bergantian mengalami kecelakaan akibat lubang pada jalan rusak tertutupi genangan air.

Saksi mata di lokasi tersebut, Supik Murlia, pun bercerita. Ia mengatakan, korban pertama terjungkal dalam lubang itu sekira pukul 21.00 WIB, dan selang setengah jam kemudian dikabarkan kecelakaan terjadi lagi di lokasi yang sama, pasalnya ia sedang membawa korban pertama ke Rumah Sakit terdekat.

“Saya lihat semalam kejadiannya. Kecelakaan itu terjadi akibat jalan rusak dan berlubang. Pada malam itu juga hujan deras sehingga jalan berlobang itu tak kelihatan sama pengendara,” kata Supik mengutip dari Tribun Jambi, Minggu (24/7/2022).

Supik pun menjelaskan, di lokasi tersebut terjadi kebocoran pipa PDAM sehingga menambah intensitas air yang menggenang di jalan tersebut. Lubang yang tertutupu oleh genangan pun menjadi penyebab utama kecelakaan bergilir tersebut.

“Harapannya ini segera diperbaiki, sudah lebih dari sebulan kerusakan ini. Saya juga terganggu karena persih di depan rumah saya. Sudah sering hampir kecelakaan disini. Hanya saja semalam peristiwa lebih parah, sebanyak 5 motor bergantian kecelakaan,” kata Supik.

Supik menyebut dirinya telah melakukan antisipasi di lokasi tersebut. Ia menaruh ember dan ban agar pengendara yang melintas pun berhati-hati. Dirinya berharap agar tidak ada lagi kejadian serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *