benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Gubernur Jambi Mendorong Transparansi Instansi dalam Berbagi Informasi dengan Publik

Malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Provinsi Jambi tahun 2023

Benanusa.com, Jambi – Usai penyelenggaraan Malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Provinsi Jambi tahun 2023, Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris, meminta semua Instansi/Badan Publik di Provinsi Jambi untuk bersikap terbuka dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Provinsi Jambi tahun 2023 diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Jambi di Wiltop Hotel Jambi pada Rabu malam (15/11).

Gubernur Al Haris menyampaikan, “Masih banyak lembaga yang belum merespons dan belum terbuka, itu sudah saya ketahui. Tetapi kami berusaha, dengan adanya KI ini, kami berharap mereka merasa terpanggil untuk mendukung peran KI ini sehingga tidak akan ada masalah sengketa informasi di lapangan.”

Sementara itu, dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris mengajak semua Instansi/Badan Publik di Provinsi Jambi untuk bersama-sama meningkatkan transparansi informasi demi kemajuan Jambi.

“Kami berharap, jika Jambi ingin maju, mari bersama-sama kita menjadi lebih terbuka dalam berbagi informasi,” katanya.

Al Haris juga memberikan ucapan selamat kepada semua Instansi/Badan Publik yang menerima penghargaan dalam acara tersebut.

“Ikut mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan. Kami juga berterima kasih kepada KI Provinsi Jambi atas kinerjanya selama ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *