benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Tragedi Tenggelam Sungai Tembesi: Meilinda, Gadis Kecil yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Basarnas sedang melakukan penyelamatan (Metrojambi)

Benanusa.com, Jambi –¬†Sebuah kejadian yang menyedihkan terjadi di Sungai Tembesi, Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun. Meilinda, seorang anak perempuan berusia 10 tahun, hanyut dan tenggelam di sungai tersebut. Namun, setelah pencarian yang intensif, akhirnya dia berhasil ditemukan.

Meskipun Meilinda telah ditemukan, nasibnya tidak dapat diselamatkan. Jasadnya ditemukan sekitar 800 meter dari tempat kejadian. Kepala Desa Sungai Baung, Alhimdi Rusdi, mengonfirmasi hal ini pada Sabtu (3/6).

Rusdi menyampaikan bahwa saat ini jenazah Meilinda telah dibawa pulang ke rumah duka dan akan segera dilakukan proses pemakaman. “Jenazah korban telah ditemukan sekitar 800 meter dari tempat kejadian. Saat ini, kami sedang melakukan persiapan untuk pemakaman di wilayah desa yang baru,” ujar Rusdi mengutip metrojambi.

Selain itu, Rusdi juga memiliki rencana untuk mengumumkan kepada warga dan anak-anak di Sekolah agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa depan. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan di sekitar sungai dan mencegah tragedi serupa terjadi kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *