benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Polda Jambi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2023

Benanusa.com, Jambi – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Polda Jambi menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Tahun 2023 pada Senin, 17 April 2023, pukul 09.30 WIB di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Apel yang diikuti oleh 28 tamu undangan dan gabungan dari 15 pleton personil berbagai instansi tersebut dipimpin oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H. Selain itu, hadir pula Wakil Gubernur Jambi, Wakapolda Jambi, serta pejabat-pejabat lainnya.

Acara dimulai dengan memasuki tempat apel oleh Komandan Apel, dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan penghormatan bendera. Selanjutnya, dilaksanakan pembacaan amanat dari Kapolda Jambi yang meminta seluruh instansi yang terlibat dalam operasi Ketupat 2023 agar meningkatkan kewaspadaan guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Kapolda juga meminta agar seluruh personel yang terlibat dapat menjalankan tugas dengan profesional dan humanis. Selain itu, ia juga meminta dukungan dari masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang terjadi.

“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan dalam operasi ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang amal ibadah bagi kita semua,” ujar Kapolda Jambi.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan foto bersama. Diharapkan dengan digelarnya Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Tahun 2023, keamanan selama pelaksanaan Operasi Ketupat dapat terjamin dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *