benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Sadis! Suami Bacok Istri Yang Sedang Menggendong Anak

Benanusa.com Medan- Seorang pria yang berinisial IS (34) tega membacok istrinya SS (28) saat menggendong anak menggunakan sebilah parang.

Akibat ulah pelaku ini, sang istri harus meregang nyawa. Sementara si anak yang masih berusia 1,5 tahun mengalami luka akibat bacok. Diduga pelaku melakukan tindakan keji ini karna ada faktor kecemburuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan menerangkan kalau pelaku dan korban merupakan warga Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia.Sementara Pelaku Melakukan pembacokan di Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung, pada Minggu,23 Oktober 2022 dini hari.

Sementara dari keterangan saksi menjelaskan, korban dengan temannya datang menggunakan becak bermotor untuk menemui pelaku di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.
“Korban mau menjemput dua orang anaknya, yang sebelumnya diambil oleh pelaku dari tempat penitipan anak di kawasan Sampali,” kata Agustiawan dikutip dari Tribun-Medan

Kejadian bermula saat sang istri dan pelaku bertengkar dan cekcok di tempat kejadian.

“Lalu istri pelaku ini pergi bersama dengan temannya, dan membawa kedua anaknya menaiki becak,” sebutnya.

Pelaku kemudian membuntuti korban yang menggunakan becak bermotor.Saat sampai di Jalan Mandala By Pass, IS menabrakan kendaraan yang ditumpangi korban dan anak-anaknya.

“Di sanalah, pelaku ini mengambil parang dan langsung membacok korban dengan cara membabi-buta,” tuturnya.

Akibat sabetan parang yang diayunkan oleh suaminya, korban yang melindungi anak- anaknya ini mendapatkan sejumlah luka pada bagian kepala, pipi kiri luka bacok, leher sebelah kanan dan kiri bagian belakang.

“Korban meninggal dunia setelah dibacok oleh pelaku,” ucapnya.

Warga sekitar yang melihat aksi keji pelaku ini mencoba mengamankannya.Namun menurut Agus, pelaku malah mengancam dan mengarahkan parangnya ke arah warga, hingga pada akhirnya pelaku di amuk massa.

Anak korban yang terkena bacokan pelaku mengalami luka sayatan pada bagian siku tangan sebelah kiri dan kepala bagian samping sebelah kiri.

“Kita langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, dan juga membawa pelaku ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan setelah diamuk massa,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *