benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Ketua Pendidikan PB PMII Apresiasi Kinerja Kapolri

Benanusa.com, Jakarta – PB PMII mendukung kerja kepolisian memberantas narkoba dan tidak pandang bulu tanpa terkecuali di level perwira tinggi sekalipun, apresiasi langkah Kapolri untuk memberantas peredaran narkoba sampai ke akar akarnya, termasuk indikasi oknum polisi yang terlibat baik sebagai pengguna maupun sebagai dekeng peredaran narkoba.

“Langkah bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam memberantas peredaran narkoba patut kita apresiasi, apalagi yang terbaru beliau lakukan menangkap perwira tinggi di Polri, beliau tidak segan menangkap anak buahnya sendiri yang terlibat langsung dalam aktivitas peredaran narkoba, langkah ini merupakan terobosan yang berani di ambil bapak Kapolri untuk memberantas peredaran narkoba, karena kita menyakini bahwa pembatasan peredaran narkoba harus juga dilakukan dari dalam institusi Polri tersebut,” kata Hengki Tornado ketua Pendidikan PB PMII, Rabu, 19 Oktober 2022.

Selanjutnya, Mengister Ilmu Hukum ini mengatakan bahwa Kapolri merupakan gardah terdepan sebagai penegak keamanan, termasuk institusi yang memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan pada setiap kejadian yang melanggar hukum.

“Kita menyakini dan percaya betul kepada pihak kepolisian untuk selalu menjadi gardah terdepan dalam menindak aktivitas yang melawan hukum, apalagi dibawah kepemimpinan bapak Kapolri hari ini yang terus menggaungkan dengan narasi Polisi Presisi, yang selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dan tidak ada kompromi bagi mereka yang melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum,” ucap Hengki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *