benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Polri Diterjang Masalah, Listyo Sigit: Kita Sedang Diayak Untuk Jadi Emas 24 Karat

Benanusa.com, Jakarta – Polri tak henti-hentinya diterpa masalah belakangan ini. Mulai kasus pembunuhan berencana yang melibatkan eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, kesalahan prosedur keamanan di stadion Kanjuruhan, Malang.

Sampai yang terakhir terlibatnya mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa dalam kasus narkotika. Menurut Kapolri Listyo Sigit Prabowo beberapa masalah yang dihadapi Polri saat ini merupakan ujian untuk merubah institusi agar lebih baik lagi.

“Ibarat emas ya, kita saat ini sedang melaksanakan pemurnian untuk menjadi emas yang berkadar 24 karat,” kata Sigit dalam acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 Masehi di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Selasa 18 Oktober 2022.

“Kita sedang diayak, kita ini sedang disaring. Harapan saya, tentunya kawan-kawan masuk ke dalam bagian yang bertahan dan bisa menjadi emas 24 karat itu,” ujarnya.

Sigit pun meyakini jikalau anggotanya mampu menghadapi ujian masalah yang terjadi.

“Pasti suasananya kemudian menjadi tidak enak, tapi saya yakin kalau teman-teman semua, anggota saya bisa menghadapi situasi yang ada ini, yakinlah bahwa ke depan anda pantas dan tampil menjadi emas 24 karat,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *