benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Heboh! Sosok Mayat Ditemukan Tergantung di Kebun Karet

Benanusa.com, Bungo – Warga Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo dihebohkan dengan temuan mayat, yang diduga meninggal akibat gantung diri, Rabu 21 September 2022.

Dua orang saksi pun angkat suara atas pwristiwa menganaskan itu yakni, Nurjanah (32) dan Subhan (45). Kedua saksi merupakan warga desa Tanah Periuk, Kecamatan Taseplin, Kabupaten Bungo.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian yang diperoleh dari kedua saksi, Kasi Humas Polres Bungo, AKP M Noer dalam keterangan tertulisnya mengungkap bahwa kronologis awal saksi sudah melihat mayat tergantung di kebun karet miliknya.

“Sekira pukul 12.00 WIB, saksi Nurjanah histeris melihat sesosok mayat tergantung di kebun karet miliknya kemudian mengadukan ke saudara Subhan,” kata M Noer, Rabu 21 September 2022.

Selanjutnya, lanjut dia, Subhan melaporkan penemuan mayat ke pihak yang berwajib, sekira pukul 14.00 WIB. Tak lama kemudian, Kapolsek Taseplin Iptu Ramadhan Syah Putra beserta anggota piket mendatangi dan mengamankan TKP.

“Sekira pukul 15.00 WIB tim inafis Sat Reskrim Polres Bungo beserta piket reskrim datang ke TKP. Setelah di lakukan olah TKP mayat kemudian di bawa ke RS. Hananfie Muara Bungo,” ujarnya.

Adapun sampai saat berita ini terbit awak media masih berupaya mengkonfirmasi pihak kelolisian terkait identitas mayat terduga gantung diri di kebun karet itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *