benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tetapkan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, Jambi Siap Menangkan

Benanusa.com, Jambi – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan presiden tahun 2024. Dukungan ini diumumkan dengan penuh semangat selama konser “Ojo Rungkad” yang digelar pada malam Selasa, tanggal 24 Oktober 2023.

“Kini, harapan semua rakyat telah terwujud,” ungkap Ryan Afrianto, yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Jambi. Ia juga turut hadir dalam acara tersebut untuk menyatakan dukungan PSI terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Ryan menegaskan bahwa PSI Jambi dengan gembira menyambut keputusan ini dan akan segera mengkomunikasikan hasil deklarasi ini kepada seluruh jajaran pengurus PSI di bawahnya, dengan menjunjung sikap santun dan penuh rasa persaudaraan, sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Dengan deklarasi ini, PSI secara efektif mencabut dukungannya terhadap Ganjar Pranowo, yang sebelumnya telah mendapatkan dukungan dari partai tersebut. Ryan menjelaskan bahwa keputusan ini sesuai dengan kesepakatan yang dicapai oleh 38 DPW PSI dalam pertemuan khusus pada tanggal 22 Oktober lalu.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Umum Kaesang saat acara deklarasi kemarin, PSI yakin bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden yang dapat meneruskan program-program pemerintahan Jokowi adalah Prabowo-Gibran,” ujar Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *