benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Di Pantai Ketapang Satu Kupang

Benanusa.com NTT- Seorang wanita ditemukan tewas ditemukan di Pantai Ketapang Satu kota Kupang NTT. Setelah diidentifikasi korban yang bernama Susana Missa (23), warga Jalan Sukun I RT 08 RW 03 Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

“Susana ini merupakan keponakan kandung saya” Jelas Benyamin Saefatu, yang merupakan paman korban. Sabtu (5/11/2022).

Kepada sejumlah awak media Benjamin menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, Susana masih berada di rumahnya dan sempat cek-cok dengannya.

Sesudah cek-cok, Susana yang mengenakan baju berwarna abu-abu bermotif batik dan celana pendek jeans berwarna biru, langsung meninggalkan rumah pamannya tersebut.

“Sebelum dia keluar rumah, saya sempat menghalanginya, karena tidak ada yang menjaga korban, tapi korban marah lalu menendang saya sampai jatuh dan dua gigi depan saya patah,” terang Benyamin.

Menurut Benyamin, memang selama ini Susana mengalami gangguan jiwa, sehingga mudah marah, bila ada yang hendak menghalanginya untuk keluar rumah.

Sesudah kejadian naas tersebut, keluarga besar menerima hal ini sebagai musibah dan menolak untuk diotopsi jenazah Susana.

“Setelah dapat informasi, kami datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengonfirmasi sekaligus menandatangani surat pernyataan penolakan otopsi. Kami ikhlas menerima kematian anak kami ini,” ungkap dia.

Kini jenazahnya, sudah dibawa ke rumah duka dan telah disemayamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *