benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Tegas! Begini Kata Presiden KAI Siti Jamila Lubis Saat Pelantikan DPD KAI Jambi

Jambi – Presiden Kongres Advokad Indonesia (KAI) Siti Jamalia Lubis (62) tak main-main dalam menyampaikan kata sambutan saat acara pelantikan DPD KAI Provinsi Jambi yang berlangsung pada Jumat 4 November 2022.

Pada acara pelantikan DPD KAI Provinsi Jambi yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Jambi itu, Siti juga berharap advokat KAI bisa bersinergi degan Pemerintah di Jambi.

“Dan terkait permasalahan yang terjadi mengenai beberapa advokat yang berkhianat di Jambi, mengenai berita acara sumpahnya dari KAI namun kartu anggotanya dari organisasi Advokad lain, maka hal ini tentu akan kita tindak lanjuti,” kata Siti Jamalia Lubis di depan para Advokad DPD KAI Jambi, Jumat 4 November 2022.

“Kita akan cabut SK nya,” tegas Siti lebih lanjut.

Hal itu menurut Siti karena KAI tidak menginginkan perjuangan para Advokad KAI ataupun para senior terdahulu organisasi advokad tersebut dicoreng oleh sikap dari oknum-oknum yang tidak beretika.

“Kita tidak menginginkan perjuangan pejuang Advokat KAI ini dikhianati oleh orang-orang yang tidak mempunyai prinsip,” katanya.

Tak lupa, dia juga memberi ucapan selamat kepada para pengurus DPD KAI masa bakti 2022 – 2027.

“Selamat bagi para pengurus Kongres Advokat Indonesia yang baru saja ini dilantik, jaga marwah organisasi dan cintai profesi yang mulia ini!” kata Siti, tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *