benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Jadi Kades Pilihan Masyarakat, Herman Inginkan Desa Mencolok Bersatu

Tanjabtimur – Herman, Calon Kepala Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi keluar sebagai pemenang pada pemungutan dan penghitungan suara Kepala Desa Mencolok yang digelar pada Rabu 12 Oktober 2022.

Pada Pilkades yang melibatkan 3 Calon tersebut, Herman berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah sekitar 607 suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sejumlah 1192 pemilih.

Sementara Cakades nomor urut 1 yang merupakan petahana, Ambo Alang tumbang di 4 TPS. Kemudian Jakfar Sidik, Cakades nomor urut 3 yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa juga bernasip hampir sama dengan Ambo Alang, dia tumbang di 3 TPS.

Dengan keluarnya Herman sebagai pemenang dalam Pilkades Mencolok itu, Kaspul Watir selaku Ketua Tim Sukses Cakades nomor urut 2 berharap penuh terhadap Jagoannya agar Desa Mencolok semakin maju kedepannya.

“Tentu saya berharap pak Herman bisa memberikan wajah cerah terhadap Desa Mencolok yang selama ini saya anggap memang butuh perhatian serius dari pemerintahnya,” kata Kaspul usai penghitungan suara.

Sementara Cakades pilihan rakyat Mencolok, Herman saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dalam visi misi nya ingin Desa Mencolok lebih memiliki wibawa dalam mewujudkan pembangunan yang bermanfaat dan semua itu akan diperjuangkan olehnya demi kesejahteraan masyarakat Desa Mencolok.

“Saya maju menjadi Calon Kades semata-mata demi kepentingan masyarakat. Alhamdulillah, kemenangan ini untuk masyarakat Desa Mencolok,” ujar Cakades terpilih, Herman.
Lebih lanjut dia mengajak seluruh masyarakat Desa Mencolok untuk bersama-sama membangun kampung halaman tercinta.

“Saya tidak akan memandang dari sisi siapa yang membantu saya, tapi saya memandang desa ini milik kita, marilah kita bersatu dan lupakan apa yang sudah terjadi. Jika ada kesalahpahaman dalam Pilkades ini saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.” katanya. (*Musa S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *