benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Dinas PUPR Jambi Tinjau Lapangan di Ruas Jalan Simpang Talang Pudak – Suak Kandis

Benanusa.com, Jambi – Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Fauzi bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melakukan peninjauan lapangan di ruas Jalan Simpang Talang Pudak – Suak Kandis Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jamb pada Selasa 23 Agustus 2022i.

“Diharapkan agar pekerjaan ini dilaksanakan tepat waktu dan kualitas memenuhi spesifikasi teknis,” tulis dinas PUPR dalam laman resminya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan tinjaun ini untuk memastikan bahwa proyek jalan yang menggunakan anggaran pembangunan daerah ini diharapkan betul-betul berjalan baik. Sehingga dikatakan oleh Edi Purwanto keinginan dari masyarakat Kumpeh akan jalan bagus terealisasi dengan baik.

“Kita ingin melihat bagaimana Jalan yang di bangun Multiyears dengan uang rakyat ini betul-betul berjalan baik. Karena ini uang rakyat dan untuk rakyat harapannya bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Edi Purwanto didampingi oleh Nur Tri Kadarini, anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Muarojambi- Batanghari, bersama dengan Usman Halik, anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *