benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Konferensi V IKMM Provinsi Jambi: Ahmad Fauzi Terpilih Jadi Ketua Umum

Jambi – Ikatan Keluarga Mahasiswa Minangkabau (IKMM) Provinsi Jambi melaksanakan Konferensi ke V pada Tanggal 20 Agustus 2022 bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Jambi.

Dengan mengusung tema “Karano Kayu Lah Lapuak, Batang Tarandam Ka Dibangkik, Rumah Gadang Ka Dibuek Jo Batamu Kito Dudukan”, Konferensi V IKMM Provinsi Jambi kali ini di hadiri langsung Oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, M.K.M yang sekaligus membuka acara Konferensi V IKMM Provinsi Jambi secara resmi

Maulana menyampaikan pentingnya ilmu organisasi untuk kehidupan ” selain ilmu yang di dapat di bangku perkuliahan, mahasiswa juga harus aktif dalam organisasi-organisasi kepemudaan dan paguyuban misalnya, sebab ilmu organisasi itu kelak akan berguna untuk kehidupan kita”

Puluhan Mahasiswa Anggota IKMM Jambi yang tersebar di berbagai perguruan tinggi di Provinsi Jambi nampak antusias mengikuti konferensi V IKMM Provinsi Jambi

Sidang Konferensi di Mulai Pukul 16.00 wib dan selesai pukul 02.00 wib dini hari, konferensi V IKMM Jambi berjalan tertib dan kondusif

Ahmad Fauzi dari IKMM Cabang UNJA terpilih sebagai Formatur Ketua Umum IKMM Jambi Periode 2022/2023 setelah melalui proses pemungutan suara.

Aves Dwi Handra Demisioner Ketua Umum IKMM Jambi 2021/2022 berharap kepada ketua umum terpilih bisa membawa IKMM Lebih baik lagi dan semakin kompak serta memperluas cabang cabang IKMM di Seluruh Kampus yang ada di Provinsi Jambi.

Yoggy E. Sikumbang S.Pt perwakilan Alumni IKMM Jambi yang turut hadir sedari awal sampai selesai turut menyampaikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia serta kepengurusan IKMM Jambi 2021/2022 yang telah menunaikan tugas organisasi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *