benanusa.com
Gelombang Informasi Nusantara

Pemilik Gudang Minyak Ilegal Berinisial P, Kapolresta: Kita Sedang Cari!

Benanusa.com, Kota Jambi – Kebakaran besar yang terjadi di sekitar kawasan Jalan Lingkar Barat III, Lorong Hijrah RT 071 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi menyita perhatian Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi. Terpantau di lapangan, Kapolresta Jambi menyambangi langsung lokasi kejadian.

Dalam keterangan singkatnya, ia menyebut sudah mengantongi identitas yang diduga pemilik gudang minyak illegal yang terbakar tersebut.

“Identitas sudah kita ketahui inisial P, dan sedang kita lakukan pencarian. Kita akan lakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kombes Pol Eko secara singkat pada Senin 15 Agustus 2022.

Feriadi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menduga penyebab kebakaran berasal dari mesin genset yang kemudian menyambar drum berisi minyak illegal.

“Ada 3 ledakan besar,” ucap Feriadi.

Di lokasi pun tampak 3 buah drum yang tampak terbelah akibat ledakan tersebut. Dalam insiden ini terdapat sejumlah 56 drum, 13 buah genset, 70 buah tangki kotak, 3 unit mobil tangki, 1 unit mobil truk ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa akibat insiden ini. Pihak kepolisian pun sudah memasang garis polisi dan melakukan olah kejadian perkara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *