Siap Kawal 100 Ribu Suara, Koalisi Partai Perkuat Kepengurusan Tim Pemenangan Hingga Akar Rumput

Benanusa, Tanjabbar – Koalisi partai pendukung pasangan Anwar Sadat (UAS) dan Katamso siap mengawal lebih dari 100 ribu suara sah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan bergerak hingga ke pelosok desa.

Terdapat tujuh partai dalam koalisi Anwar Sadat – Katamso, yaitu PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat, dan Partai Gelora, yang mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan visi BERKAH MADANI. Koalisi ini mengantongi lebih dari 100 ribu suara sah dari 20 anggota DPRD Tanjab Barat.

Dalam rapat yang dihadiri oleh pimpinan partai politik koalisi dan anggota DPRD Tanjab Barat seperti Syafril Simamora, Ahmad Jahfar, Jamal Darmawan Sie, H Assek, Dedi Hadi, Syufrayogi Syaiful, Erliani, Endri Avian, Ishak, Albert Chaniago, Widawati, serta perwakilan dan pengurus tim kampanye kabupaten, tim pemenangan dan relawan, dibahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Anwar Sadat – Katamso.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Muh. Syafril Simamora, menjelaskan bahwa rapat yang digelar di posko tim kampanye kabupaten ini bertujuan untuk memperkuat tim koalisi di tingkat kecamatan dan desa, guna mengamankan kemenangan Anwar Sadat – Katamso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat untuk periode 2024-2029.

“Kami mengadakan rapat ini untuk mematangkan dan memantapkan strategi kampanye demi memenangkan pasangan yang kami usung,” ujar Syafril.

Sementara itu, Sekretaris Koalisi, Ahmad Jahfar, menyatakan bahwa tim di tingkat kecamatan akan segera dideklarasikan untuk memperkuat dukungan terhadap Anwar Sadat – Katamso. Hal ini dilakukan agar gerakan kampanye dapat berjalan secara sistematis dan terstruktur mengingat waktu yang semakin terbatas.

“Tim ini akan bergerak bersama dengan tim pemenangan dan relawan di tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa, agar pergerakan serta dukungan dari partai dan relawan bisa lebih terkoordinasi,” jelas Ahmad Jahfar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *